Translate

Rabu, 05 Juni 2013

Kumpulan Cerpen : Pelangi Senja

Karya Tunggal
Shanti Senja

PELANGI SENJA
KUMPULAN CERITA PENDEK
[CERPEN]

 ISBN : 978-602-17700-3-0

Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas ridho-Nya buku ini bisa hadir di tangan pembaca. Buku ini sengaja kami hadirkan sebagai bentuk penghormatan kepada mereka para pegiat sastra, juga masyarakat umum sebagai penikmat karya sastra.

Sudah cukup banyak peristiwa dan kejadian yang saya lewati dalam hidup. Meski tak semua kisah saya alami, ada peristiwa atau pengalaman oranglain, teman, sahabat juga sanak saudara. Dimana semua menjadi sebuah aset yang berharga untuk menambah keragaman dalam menemukan pengalaman tentang hidup. Dari pemikiran itulah kemudian terbersit hasrat untuk merangkum beberapa kisah dan menuangkannya lewat tulisan. Hingga terlahirlah buku Kumpulan Cerpen Pelangi Senja yang kini ada di tangan para pembaca tercinta.

Tak henti untuk mengucap syukur Alhamdulilah, dan terima kasih pada semua yang selalu setia memberikan dukungannya. Besar harapan saya, semoga karya ini tidak membuat saya bosan untuk terus menulis. Sehingga akan melahirkan karya-karya saya yang lain.
Jakarta, April 2013

SHANTI RUKHMANA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share Artikel ini Jika membantu untuk menambah wawasan anda.

Entri Populer

Pengikut